Ini Nama Pejabat Fungsional dan Struktural yang Dirotasi

Kota Bima, Kahaba.- Sekitar 100 orang pejabat struktural dan fungsional Pemerintah Kota Bima setingkat eselon III dan IV, dirotasi dan dipromosi oleh Walikota Bima, Senin (29/8). (Baca. 100 Pejabat Struktural dan Fungsional Dirotasi)

Walikota Bima saat menandatangani SK rotasi dan mutasi. Foto: Ady

Walikota Bima saat menandatangani SK rotasi dan mutasi. Foto: Ady

Ini beberapa nama yang dirotasi dan promosi yakni, pada jabatan fungsional Ihya Ghazali, dirotasi menjadi Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Setda Kota Bima. sementara jabatan sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, diisi oleh Syahrial Nuryadin.

Tajudin, dirotasi menjadi Kepala Bidang Pengembangan Politik, Fasilitas Orpol atau Ormas dan Pemilu pada Bakesbangpol. Posisi sebelumnya Kepala Bidang Distribusi dan Konsumsi Pangan pada BKP2, diisi oleh Fajaruddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pendapatan pada DPPKAD.

Heri Wahyudi, sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan pada DPPKAD, kini dipromosi menjadi Kepala Bidang Pendapatan pada DPPKAD. Sudarmin, sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Politik, Fasilitas Orpol/Ormas dan Pemilu pada Badan Kesbangpol, dirotasi menjadi Kepala Bidang Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan.

Hj. Badrah Ekawati, dipromosi menjadi Kabid Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan, sebelumnya menematpi Kasi Promosi Kesehatan dan Peran Serta Masyarakat pada Dinas Kesehatan. Tasrif, Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dishubkominfo, jabatan barunya di Kepala Bidang Rekayasa Lalu lintas pada Dishubkominfo.

Sugiarto, jabatan lama Kabid Pengkajian Masalah Strategis dan Penanganan Konflik pada Badan Kesbangpol, jabatan baru Kabid Perhubungan Darat Dishubkominfo. Muhammad Tayeb, jabatan lama Kabid Rekayasa Lalu lintas pada Dishubkominfo, jabatan baru Kabid Pengkajian Masalah Strategis dan Penanganan Konflik pada Badan Kesbangpol.

Imam Ardi Susanto, Kasubag Tata Usaha, Kearsipan dan Keuangan pada Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kota Bima, dirotasi menjadi Kasubag Rumah Tangga pada tempat yang sama. Adiansyah, jabatan lama Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada DPPKAD, jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada DPPKAD. Endang Sri Sumanti, jabatan lama Staf pada Bagian Humas dan Protokol, jabatan baru Kasi Informatika pada Dishubkominfo.

Nurwahida, Kasi Penyiaran dan Kelembagaan Komunikasi Dishubkominfo, jabatan baru Kasi Kemitraan Media pada Dinas yang sama. Agus Kholid Setiawan, staf dari Dishubkominfo, dipromosi Kasi Penyiaran dan Kelembagaan Komunikasi pada Kasi Penyiaran dan Kelembagaan Komunikasi Dishubkominfo.

Kemudian pada jabatan Fungsional, Hj. Nurmah yang sebelumnya Kepala SMPN 6 Kota Bima, dipercaya untuk menjadi Kepala SMPN 1 Kota Bima. Arif Wahidin yang sebelumnya menjadi kepala SMPN 12, dirotasi menjadi Kepala SMPN 6. Arsyad, jabatan lama Kepala SMP Negeri 9, jabatan baru Kepala SMP Negeri 14.

Ahmad H. Usman, jabatan lama Kepala SMP Negeri 14, digeser menjadi Pengawas SMP Dinas Dikpora. Zaharuddin, Guru Madya pada SDN 50  Penaraga Kota Bima, diangkat menjadi Kepala SDN 31 Lelamase. Suparman Abdul Hamid, jabatan lama Kepala SDN 2 Suntu, jabatan baru Kepala SDN 1 Melayu. Sri Hariningsih, jabatan lama Kepala SDN 16 Salama, jabatan baru Kepala SDN 11 Manggemaci.

Burhanuddin A.Rahman, jabatan lama Kepala SDN 1 Melayu, jabatan baru Kepala SDN 5 Rabangodu Utara. H. A.Latif MS, jabatan lama Kepala SDN 5 Rabangodu Utara, jabatan baru Kepala SDN 2 Suntu. Rahmatiah, sebelumnya Guru Madya pada SDN 45 Pane, dipromosikan menjadi Kepala SDN 16 Salama.

Maryamah H. Gani, jabata lama Kepala SDN 11 Manggemaci, jabatan baru Kepala SDN 40 Lewirato. Surya Dwi Wahyuni jabatan lama Kepala SDN 29 Tanjung, jabatan baru Kepala SDN 10 Penatoi. H. Jaelani H. Ibrahim, jabatan lama Kepala SDN 10 Penatoi, jabatan baru Kepala SDN 29 Tanjung.

Hj. Nurjanah, Guru Madya pada SDN 5 Rabangodu Utara, jabatan baru Kepala SDN 71 Wenggo. Suriyati, Guru Madya pada SDN 19 Rabangodu Utara, jabatan sekarang Kepala SDN 18  Dodu. Ridwan, Guru Madya pada SDN 45 Pane, dipromosikan menjadi Kepala SDN 52 Busu. Hj. Nurmala, Guru Madya pada SDN 36 Nggarolo, dipromosikan menjadi Kepala SDN 20 Rabadompu Timur.

Suleha, Guru Madya pada SDN 50 Penaraga, dipromosikan menjadi Kepala SDN 8 Penanae. Hj. Raodah, Guru Madya pada SDN 14 Sadia, diangkat menjadi Kepala SDN 45 Pane Kota Bima. Nariman, jabatan lama Kepala SDN 45 Pane, jabatan baru Kepala SDN 61 Karara. Mansyur Muhammad Sidik, jabatan lama Kepala SDN 61 Karara, jabatan baru Kepala SDN 49 Rabangodu Selatan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *