Wawali Kembali Tinjau Sejumlah Proyek Kesehatan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin disela-sela kesibukannya kembali meninjau beberapa titik lokasi proyek kesehatan yang saat ini dalam tahap pengerjaan. Adapun lokasi tersebut adalah pembangunan Puskesmas Kumbe, Puskesmas Pembantu Rabadompu Timur dan Puskesmas Pembantu Kelurahan Rite.

Wawali Bima saat tinjua sejumlah proyek kesehatan. Foto: Hum

Wawali Bima saat tinjua sejumlah proyek kesehatan. Foto: Hum

Selain melihat mutu dan kualitas pengerjaan proyeknya, Wawali yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H. Azhari juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa pekerja diproyek Puskesmas Kumbe.

“Wawali berharap masyarakat juga mendukung percepatan pelaksanaan proyek dan mengawal pengerjaannya, karena apa yang dibangun ini juga akan dinikmati oleh masyarakat,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya.

Disamping itu, kunjungan di Pustu Rabadompu Timur serta Pustu Kelurahan Rite, Wawali juga sempat meninjau kondisi Kantor Kelurahan yang berada tak jauh dari Pustu yang dibangun. Dilihatnya pula kondisi serta sarana dan prasarana yang tersedia di Kantor Kelurahan terutama sarana pendukung pelayanan masyarakat. Baginya, kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan menjadi hal mutlak yang harus diberikan.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *