Angin Puting Beliung Terjang Kota Bima, Dua Rumah Rusak Parah

Kota Bima, Kahaba.- Hujan deras disertai angin puting beliung di Kota Bima tadi sore Selasa (8/11) menyebabkan sejumlah rumah rusak parah. Tidak hanya itu, dibeberapa ruas jalan ditemukan pohon tumbang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima H. Sarafudin mengakui, berdasarkan hasil tinjau lapangan dan laporan dari anggota BPBD, dua rumah di Kelurahan Penaraga rusak parah karena dihantam pohon tumbang.

Tidak hanya itu, atap Masjid di Kelurahan Tanjung terbang karena dihempas angin dan salah satu kios di kelurahan yang sama mengalami rusak ringan.

“Dari hasil identifikasi kami, hanya dua rumah di Kelurahan Penaraga itu yang rusak parah,” sebutnya saat dihubungi Kahaba.net.

Tidak saja itu, hujan deras tadi sore juga banyak mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah ruas jalan. Selain di Penaraga, pohon tumbang juga di jalan Rabadompu Timur dan Rabangodu Selatan serta beberapa ruas jalan lain.

“Kami sudah turun lapangan dan langsung membersihkan pohon yang menghalangi jalan,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *