Kakek di Lampe Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kota Bima, Kahaba.- Kakek berusia sekitar 80 tahun, Hasim asal RT 03 RW 02 Kelurahan Lampe ditemukan tewas di rumahnya, Kamis (10/11) sekitar pukul 10.00 Wita. Yang menemukan pertama kali adalah anak kandungnya, Rahma.

Proses evakuasi jasad Hasim yang tewas gantung diri. Foto: Ompu

Proses evakuasi jasad Hasim yang tewas gantung diri. Foto: Ompu

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Timur , Bripka Muhammad Wijaya membenarkan peristiwa tersebut. Pria tersebut ditemukan tewas dengan posisi leher terlilit tali nilon warna biru, dengan kondisi korban duduk berlutut diri di atas plafon rumah bagian depan

“Dugaan sementara korban gantung diri,” ujarnya.

Kini, jajaran Polsek telah melakukan olah TKP. Di lokasi, kondisi korban ditemukan luka memar dileher panjang 32 cm. panjang tali 523 cm,.  Pemeriksaan dari tim medis RSUD Bima terhadap penyebab meninggalnya korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

“Korban  dibawa kembali kerumah duka untuk dimakamkan.” terangnya

Hasil olah TKP sambung Wijaya, kondisi korban terdapat luka memar pada bagian leher, lidah menjulur keluar, terdapat sperma pada kemaluan. Lalu, petugas melakukan penyitaan barang bukti berupa tali nilon dan pakaian korban

“Pihak keluarga korban tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, karena kondisi korban sudah lupa ingatan dan telah dibuatkan surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi,” tambahnya.

*Ompu?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *