Dianiaya Mantan Istri Pertama, Istri Kedua Diopname

Kota Bima, Kahaba.- Emosi sesaat memang tak memandang tempat dan orang bila tak mampu dikendalikan. Seperti dialami  Faturahman warga Kelurahan Penaraga. Istri kedua Khairil ini diduga menjadi korban penganiayaan. Terduga pelakunya tak lain Miratunnisa, mantan istri pertama Khairil.

Kakak korban saat melapor ke Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasus ini terjadi di Kelurahan Penaraga, Selasa (13/12) pagi. Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Bima karena menderita sejumlah luka.

Kakak korban Salpiah mengaku, tidak mengetahui persis penyebab dan kronologis kejadian. Tiba-tiba Miratunnisa datang bersama sang Ayah, Usman ke rumah korban yang juga tinggal di Kelurahan Penaraga.

“Tanpa basa-basi Miratunisa masuk dalam rumah dan langsung memukul adik saya menggunakan kayu balok hingga kepalanya berdarah,” cerita Salpiah kepada media ini di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tak hanya itu ungkap dia, Ayah Miratunisa juga tidak tinggal diam. Usman diduga ikut menendang menendang adiknya di bagian perut dua kali hingga pingsan.

Akibat kejadian itu, adiknya dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus itu kemudian Ia laporkan ke Kepolisian Resort Bima Kota.

Kanit Sat Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso membenarkan adanya laporan terkait masalah tersebut dan akan segera menyelidikinya.

“Kami sudah menerima laporan keluarga korban, kasus ini masih dalam proses lidik,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *