Lurah Lewirato Bagikan Uang Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kelurahan Lewirato mulai membagikan bantuan Rp 500 Ribu untuk warga yang tertimpa banjir bandang. Pembagian uang tersebut didampingi oleh Babinsa dan Babinkantibmas setempat.

Warga saat menerima bantuan uang sebesar Rp 500 ribu. Foto: Eric

Lurah Lewirato Abdul Anas mengatakan, berdasarkan instruksi pemerintah pusat, pembagian dana Rp 500 ribu setelah semua data yang diajukan rampung. Berdasarkan data yang dihimpun dari ketua RT dan RW, ada 471 warga yang akan mendapatkan bantuan.

“Bantuan ini harus disalurkan secepatnya, mengingat kebutuhan warga,” ujarnya, Kamis (5/1).

Diakuinya, Kelurahan Lewirato terdiri dari sembilan RT dan tiga RW. Pihaknya memperkirakan distribusi bantuan hingga empat hari kedepan.

Untuk itu, Anas menghimbau kepada warga yang terendam banjir yang belum mendapatkan bantuan, segera laporkan ke pemerintah kelurahan, agar bisa didata ulang.

“Bila ada warga yang terlewatkan belum mendapatkan bantuan, maka segera laporkan kepada kami. Agar dikroscek lapangan kembali, sehingga bisa disalurkan,” bebernya.

Anas berharap, warga yang mendapatkan bantuan dapat mempergunakan dengan baik, untuk pemenuhan kebutuhan keluarga.

*Kahaba-04          

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *