Kabar Kota Bima

HUT NTB, Lurah Lewirato Bersama Camat Mpunda Terima Penghargaan

1920
×

HUT NTB, Lurah Lewirato Bersama Camat Mpunda Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda menerima trofi juara I Lomba Kelurahan tingkat NTB, usai upacara HUT ke-65 Provinsi NTB yang dipusatkan di Kabupaten Sumbawa, Minggu kemarin.

HUT NTB, Lurah Lewirato Bersama Camat Mpunda Terima Penghargaan - Kabar Harian Bima
Camat Mpunda Makruf bersama Lurah Lewirato A Munir Hariadin saat menunjukkan trofi juara dari Pemprov NTB. Foto: Ist

Sebelumnya, Kelurahan Lewirato mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari Kemendagri, untuk keberhasilan menjadi juara I lomba Kelurahan tingkat nasional.

Kepala Kelurahan Lewirato A Munir Hariadin menyampaikan, keberhasilan ini tentu saja menjadi kebanggaan pemerintah daerah dan juga masyarakat setempat. Karena dengan kerja keras, kekompakan dan kebersamaan menjaga lingkungan, Lewirato berhasil menyabet juara di semua tingkatan.

“Penghargaan ini kami dedikasikan pada semua pihak yang terlibat, baik itu pemerintah, masyarakat,” ujarnya, Senin 18 Desember 2023.

Munir mengaku, apa yang telah diraih ini jadi cambuk untuk tetap berkomitmen, agar terus meningkatkan semangat kebersamaan dan menjaga lingkungan supaya tetap bersih dan aman..

“Kami akan terus berbenah, dan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Camat Mpunda Makruf juga tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangganya, karena Kelurahan Lewirato telah menjadi wilayah yang bisa dikatakan superstar Kota Bima. Karena selain menjadi yang terbaik di Provinsi NTB, juga berhasil menjadi yang terbaik pertama di tingkat nasional.

“Semoga dengan adanya prestasi ini, kelurahan lainnya juga bisa semakin termotivasi untuk melakukan hal yang sama agar bisa berprestasi di kancah nasional,” harapnya.

*Kahaba-04