STISIP Gelar Ujian Semester

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima mulai menggelar ujian semester, Senin (16/01). Kegiatan yang akan digelar selama sepekan itu dimaksudkan untuk mengetahui pencapaian hasil belajar mahasiswa.

Mahasiswa STISIP Mbojo – Bima saat mengikuti ujian semester. Foto: Deno

Puket III STISIP Mbojo Bima Arif Sukirman mengatakan,  semua mahasiswa mulai dari semester satu sampai semester tujuh akan mengikuti ujian. Ujian ini akan menentukan lulus dan tidaknya mahasiswa pada tiap SKS nya yang diambil.

“Satu saja SKS yang bernilai rendah dan tidak memenuhi syarat, mahasiswa akan mengulang lagi SKS tersebut dari awal,” ujarnya.

Diakui arif, ujian Ini merupakan ujian semester ganjil naik ke semester genap. Semua mahasiswa terlihat hadir dan mengikuti ujian tersebut. Ia berharap, mahasiswa bisa mengikuti dengan serius, agar bisa berlanjut pada jenjang berikutnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *