Tim Saber Pungli Bima OTT di Jembatan Timbang, Oknum Pegawai Diamankan

Kabupaten Bima,Kahaba.- Pembentukan Tim Saber Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Bima, akhirnya menuai hasil. Sejumlah oknum pegawai dan barang bukti diamankan di lokasi Jembatan Timbang Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, saat Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kamis (23/3) malam .

Ilustrasi

Saat ini, oknum pelaku yang diduga biasa melakukan pungli itu telah diamankan di Polres Bima Kabupaten untuk menjalani pemeriksaan.

Ketua Saber Pungli Kabupaten Bima Kompol Ariw Harsono yang dikonfirmasi Kahaba.net, Jumat (24/3) membenarkan telah mengamankan terduga tindak pidana Pungli. Hanya saja, oknum dan barang bukti belum dibeberkannya, lantaran sedang dalam proses di Satreskrim Polres Bima Kabupaten.

“Iya, benar kemarin ada yang diamankan,” katanya.

Untuk kelengkapan informasi, Wakapolres Bima Kabupaten ini menyarankan agar menghubungi Kasat Reskrim Polres Bima. Sebab, saat ini tengah ditangani Satreskrim. Termasuk langkah-langkah apa saja yang selanjutnya akan ditempuh, berikut kesiapan diekspos.

“Coba tanya Kasat Reskrim ya,” Sarannya

Informasi yang diperoleh Kahaba.net. Tim Saber telah mengamankan beberapa orang di lokasi sekitar jembatan Timbang Kecamatan Madapangga, Kamis malam.

Informasi lain, di lokasi tersebut adalah sebagai penimbangan muatan angkutan barang kendaraan. Beberapa kali pernah diberikan upaya peringatan agar tidak melakukan pungutan, namun diabaikan.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *