Surat Gerindra Belum Didisposisi Ketua DPRD

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin mengaku sudah menerima surat dari DPP partai Gerindra soal usulan pergantian pimpinan DPRD Kota Bima. Hanya saja, hingga saat ini belum didisposisi oleh Ketua DPRD Kota Bima.

Kader Partai Gerindra Kota Bima foto bersama usai menyerahkan surat ke Sekwan. Foto: Bin

“Kita sudah terima dan sampaikan ke pimpinan. Tapi sampai sekarang pimpinan belum disposisi, dan belum saya terima disposisinya. Saya masih tunggu disposisi pimpinan baru diproses,” ujar Muhaimin, Sabtu (29/7).

Menurut dia, setelah didisposisi oleh Ketua DPRD Kota Bima, kemudian disampaikan kepada rapat paripurna. Selanjutnya berbentuk keputusan DPRD Kota Bima. Setelah ada keputusan, lalu disampaikan ke Gubernur NTB melalui Walikota Bima.

“Gubernur NTB nanti yang mengeluarkan SK, sebagai bentuk pengesahan pergantian pimpinan DPRD Kota Bima. Setelah itu, baru dilantik,” jelasnya.

Ditanya soal waktu proses itu, Muhaimin menjawab dalam tatib dewan tidak disebutkan waktu. Dirinya pun tidak bisa beandai andai soal waktu proses itu sampai Gubernur NTB mengeluarkan SK.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *