Fortuner Tabrak Pengendara Motor, Dua Remaja Meninggal

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan tragis terjadi jalur Dana Traha Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Selasa (22/8) sekitar pukul 13.30 Wita. Mobil Fortuner dengan Nomor Polisi EA 711 S yang dikendarai MR menabrak 3 sepeda motor hingga menyebabkan dua remaja Roy Adi Mahyudin (17) dan Suci (20) meninggal dunia.

Kondisi mobil Fortune hancur setelah menabrak 3 pengendara motor. Foto: Istimewa

Informasi yang diperoleh media ini, Mobil Fortuner melewati jalur Dana Traha menuju arah barat dan menyerempet pengendara motor Supra Fit yang dikendarai H. Idham. Setelah itu, Fortuner dalam keadaan kecepatan tinggi lalu menabrak mobil Box yang diparkir di pinggir jalan.

Karena diduga panik, sopir tersebut kembali menabrak pengendara sepeda motor Mio dari arah barat yang dikendarai Roy Adi Wahyudin, dan Suci yang mengendarai Jupiter MX. Akibat tabrakan beruntun itu, 2 remaja meninggal dunia.

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengakui kejadian tersebut dan saat ini kasus kecelakaan tragis itu ditangani Unit Laka Lantas sat Lantas Polres Bima Kota.

“Informasi lebih lengkapnya nanti biar dijelaskan Unit Laka Lantas,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *