Idul Adha 1438 H, PT. PLN Area Bima Kurban 43 Ternak

Kota Bima, Kahaba.- Pada Idul Adha 1438 H, PT. PLN (Persero) area Bima menyembelih 43 ekor hewan kurban, terdiri dari 9 ekor sapi dan 34 ekor kambing untuk dibagikan di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Jajaran PT. PLN (Persero) Area Bima foto bersama saat menyembelih hewan kurban. Foto: Eric

Ketua Panitia Kurban PT. PLN (Persero) Area Bima Burhan mengatakan, seluruh hewan kurban sudah disembelih hari ini. Selanjutnya didistribusikan dan disebarkan merata di setiap wilayah.

Dikatakan Burhan, program PLN berbagi hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat dan itu dilaksanakan setiap tahun. Dengan harapan, adanya program qurban peduli ini masyarakat ikut mendoakan PT. PLN terus sukses dalam membangunan dan melayani masyarakat.

“Pembagian hewan kurban pada perayaan Idul Adha ini rutin dilakukan PLN untuk berbagi kepada sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu Pelaksana Harian Manajer PT. PLN (Persero) Area Bima Sutrisno menambahkan, melalui pelaksanaan Idul Adha 1438 H ini pihaknya berkomitmen untuk selalu berbagi bersama masyarakat.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *