Pelayanan Buruk, RS Dokter Agung Bima Dituding Tidak Profesional

Kota Bima, Kahaba.- Pelayanan fasilitas kamar di RS Dokter Agung Bima dikeluhkan keluarga pasien. Padahal sudah berulang kali disampaikan AC yang berada di Kamar VIP Cempaka tidak berfungsi, namun tidak pernah diindahkan oleh jajaran petugas RS setempat.

RS Dokter Agung Bima. Foto: Google Maps

Sudirman DJ, keluarga pasien mengeluhkan pelayanan VIP kamar tersebut yang tidak representatif. Padahal VIP, tapi AC saja tidak bisa diperbaiki.

“Di dalam pasien kepanasan, AC nya mati. Sudah berkali – kali kita sampaikan, tapi tidak pernah ditanggapi,” kesal DJ, Sabtu kemarin.

Padahal, pihaknya harus merogoh kocek untuk membayar fasilitas yang berstandar VIP. Tapi pelayanan yang diterima, tidak sesuai standar.

“Masa perbaiki AC saja tidak bisa. Kasihan pasien di dalam itu. RS apa yang tidak profesional begini,” sorotnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima itu menyesalkan pelayanan yang tidak profesional tersebut. Semestinya, dengan standar VIP yang ditempati pasien, juga harus diberikan pelayanan yang maksimal.

“Bukannya dirawat untuk sembuh, pasien malah sengsara,” katanya.

Sementara itu, Direktur RS Dokter Agung yang berusaha di temui media ini tidak berada di tempat. Seorang staf di ruangan IGD mengarahkan agar mengonfirmasi di bagian Apotek.

“Saya tidak tahu jelas masalah ini, karena baru masuk. Kalau masalah AC, kita akan segera panggil tukang service,” ujar Ramlah, petugas di bagian apotek.

*Kahaba-05

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *