Galang Kekuatan, Manufer Kukuhkan Tim di Mande

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman H Abidin-Hj Fera Amalia (Manufer) terus memaksimalkan penggalangan kekuatan di 38 kelurahan di Kota Bima. Rabu (21/2) sore, giliran tim pemenangan Kelurahan Mande sebanyak 725 orang dikukuhkan pasangan petahana ini.

Manufer saat kukuhkan tim Kelurahan Mande. Foto: Suratman H Abbas (Facebbok)

Kehadiran pasangan calon yang diusung PDIP, Demokrat dan PKS ini mendapat sambutan hangat dari para pendukung. Pasangan Manufer berjalan kaki dari depan SMKN 2 Kota Bima menuju lokasi acara di Lingkungan Mande tiga.

Keduanya diiringi musik rebana dan sambutan yel-yel para pendukung sepanjang jalan menuju lokasi acara. Pendukung yang hadir meramaikan agenda kampanye Pasangan Manufer didominasi kaum hawa. Mereka terlihat mengenakan kerudung warna merah yang identik dengan PDIP sebagai partai pengusung Manufer.

Pengurus DPD PKS Kota Bima Dedy Rosyadi mewakili partai pengusung mengajak kepada masyarakat Kelurahan Mande untuk tidak ragu mendukung Pasangan Manufer. Menurutnya, Manufer merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Bima lima tahun ke depan.

“Aji Man sudah teruji memimpin Kota Bima sebagai Wakil Walikota Bima dua periode dengan bukti pembangunan dan program untuk kemajuan daerah. Begitu pula Umi Fera sangat paham betul kondisi Kota Bima karena pernah jadi Ketua DPRD Kota Bima,” paparnya.

Dedi juga mengajak masyarakat Kota Bima untuk bersatu melanjutkan kepemimpinan Aji Man dengan memberikan dukungan suara pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang kepada pasangan calon nomor urut 3.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *