Panwaslu Kabupaten Bima Rakernis Pengawasan Kampanye

Kabupaten Bima, Kahaba.- Masa kampanye pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 sudah mulai. Guna menyiapkan pengawasan kegiatan ini, Panwaslu Kabupaten Bima menggelar rapat Kerja Teknis (Rakernis) untuk Panwas Kecamatan se Kabupaten Bima, Rabu (21/2) di Hotel Lila Graha Kota Bima.

Panwaslu Kabupaten Bima saat menggelar Rakernis Kampanye Pemilu. Foto: Firman

Abdullah Ketua Panwaslu Kabupaten Bima mengatakan, jadwal kampanye berlangsung dari tanggal 15 Februari – 23 Juni 2018, sehingga Rakernis ini dilaksanakan dalam upaya memperkuat pengetahuan dan menyatukan pemahaman pelaksanaan kampanye.

“Penguasaan materi baik itu yang tertuang dalam UU, peraturan Bawaslu dan PKPU akan disajikan dalam kegiatan ini serta mendiskusikannya,” ujar Abdullah.

Disamping itu juga kata dia, dalam kegiatan ini akan dilakukan simulasi teknik penyelesaian masalah seputar kegiatan kampanye.

Ketiga pimpinan Panwaslu Kabupaten Bima juga menyampaikan materi sesuai dengan Devisi. Baik itu pada Devisi pengawasan dan Hubla, Devisi Hukum dan Penindakan maupun Devisi SDM dan Organisasi.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *