Warga Bima Ramai-Ramai Bubuhkan Tandatangan Anti Aksi Terorisme

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejumlah warga Kabupaten Bima membubuhkan tanda tangan mendukung anti terorisme di baliho yang dipasang oleh Polres Bima di Terminal Tente, Minggu (13/5).

Warga mebubuhkan tanda tangan anti terorisme. Foto: Dok Polres Bima

Polres Bima dalam baliho mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bima mendukung pemberantasan aksi terorisme. Dukungan tersebut dibuktikan dengan membubuhkan tanda tangan pada baliho besar yang sudah disiapkan.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK menjelaskan, aksi membubuhkan tanda tangan tersebut selain mendukung berantas terorisme, tapi juga untuk mendoakan enam anggota Polri yang gugur beberapa hari lalu.

“Kegiatan membubuhkan tanda tangan tersebut tidak hanya di Mapolres Bima, tapi dilaksanakan juga di semua Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bima,” ungkapnya.

Kemudian untuk Sat Lantas kata dia, melaksanakan kegiatan di terminal Tente. Melihat spanduk tersebut, dukungan dari masyarakat mengalir. Mulai dari pengguna sepeda motor dan mobil, supir angkutan dan juga ojek ambil bagian untuk membubuhkan tanda tangan tersebut.

Diakui Bagus, beberapa Polsek juga melaksanakan kegiatan tersebut. Seperti Polsek Monta, langsung di depan Mapolsek Monta, Polsek Bolo di depan kantor Bank BNI Desa Rato, Polsek Palibelo di depan Uma Me’e. Kemudian Polsek Bolo Timur melaksanakan kegiatan penandatanganan itu langsung di rumah warga yang ada di Desa Sanolo.

“Polsek Parado ikut ambil bagian dengan melaksanakan kegiatan itu di depan Mapolsek Parado,” pungkasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *