Porprov, Biliar Target Bawa Pulang Dua Emas

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bima menargetkan meraih dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB di Mataram.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketua POBSI Kota Bima Drs. H. Ramli Hakim M.Si mengaku, sangat optimis untuk membawa pulang dua medali emas dari delapan medali yang diperebutkan. “Dua medali emas itu, khusus pada nomor bola delapan singel dan bola 10 singel,” sebutnya.

Keyakinan itu, menurut dia, berdasarkan kualitas atlet yang akan di kirim nanti. Target itu bukan hal yang sulit untuk diwujudkan, apalagi sudah dilakukan uji coba dengan atlet Kabupaten Bima sebelumnya. “Hasilnya, untuk dua nomor yang ditargetkan tersebut diungguli atlet Kota Bima,” katanya.

Dari dua nomor itu, POBSI Kota Bima akan menurunkan Rifaid dan Agung. Dan hingga saat ini, atlet terus meningkatkan skill melalui latihan rutin. “Pisikologis atlet juga terus dijaga. Karena kondisi emosi yang tidak stabil sangat mempengaruhi pertandingan,” terangnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *