Olah Raga

Buldozer Juara Bola Voli Mini FPPL

349
×

Buldozer Juara Bola Voli Mini FPPL

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kejuaraan Bola Voli Mini yang digelar Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) Kelurahan Lewirato resmi ditutup, Kamis (28/4). Kejuaraan yang digelar untuk memeriahkan Hut Kota Bima ke 14 itu akhirnya dimenangkan oleh tim Bola Voli Buldozer. (Baca. FPPL Lewirato Gelar Kejuaraan Bola Voli Mini)

Para Juara pose bersama usai penyerahan hadiah. Foto: Deno
Para Juara pose bersama usai penyerahan hadiah. Foto: Deno

Laga Fina antara Buldozer berhasil menang di dua set mengalahkan MAN 2  Kota Bima. Set pertama, skor 25 – 15, sementara pada set kedua skor berakhir 25 – 21.

Buldozer Juara Bola Voli Mini FPPL - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Khairul mengatakan dalam laporannya, kegiatan tersebut berjalan dengan sukses. Pihaknya pun berencana akan menggelar kegiatan yang sama, dengan kejuaraan yang lebih ebsar.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh sponsor yang mendukung terlaksanakananya kegiatan tersebut. Seperti, Kosambo, KONI Kota Bima, KPPN, dan Media Online Kabar Harian Bima (Kahaba.net) serta seluruh masyarakat Kelurahan Lewirato.

Sementara itu, Lurah Lewirato Anas, mennyampaikan apresiasinya terhadap FPPL, karena telah berbuat dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya bangga dengan anak muda Lewirato. Kami dari Kelurahan mendukung penuh kegiatan seperti ini. Semoga kedepan, bisa ditingkatkan,” harapnya.

*Bin