Pemilu

Warga Tanjung Buat Pernyataan Sikap Menangkan Man-Feri

803
×

Warga Tanjung Buat Pernyataan Sikap Menangkan Man-Feri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, yang berpasangan dengan calon Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin (Man-Feri) ber ilaturahmi dengan warga Kelurahan Tanjung, Sabtu malam 17 Agustus 2024. Kedatangan Feri yang didampingi istri Jumhariah, disambut meriah oleh warga setempat.

Warga Tanjung Buat Pernyataan Sikap Menangkan Man-Feri - Kabar Harian Bima
Warga Tanjung dan Feri Sofiyan saat menyatakan sikap siap menangkan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima Tahun 2024. Foto: Bin

Dalam pertemuan tersebut, warga Kelurahan Tanjung menyampaikan pernyataan sikap bersama untuk mendukung dan memenangkan pasangan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima 2024.

Dukungan ini mencerminkan keyakinan masyarakat Tanjung terhadap kapasitas dan integritas pasangan ini dalam memimpin Kota Bima ke depan.

Feri Sofiyan dalam sambutannya mengatakan, ia merasa tidak salah memilih Kelurahan Tanjung sebagai lokasi silaturahmi politik pertamanya.

“Warga Tanjung masih mencintai saya dan H A Rahman. Kami bersama-sama akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Kota Bima 2024,” ujar Feri dengan penuh keyakinan.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpasangan dengan H A Rahman bukanlah kebetulan semata, tetapi berdasarkan pertimbangan matang, termasuk hasil survei yang menunjukkan bahwa pasangan Man-Feri memiliki tingkat elektabilitas tertinggi dibandingkan pasangan lain.

Warga Tanjung Buat Pernyataan Sikap Menangkan Man-Feri - Kabar Harian Bima
Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan pada acara silahturahmi dengan warga Kelurahan Tanjung. Foto: Bin

“Ini adalah aspirasi masyarakat yang kami dengar dan hormati,” ungkapnya.

Feri menegaskan, dirinya dan H A Rahman telah sepakat untuk bergandengan tangan setelah sebelumnya menjadi rival dalam kancah politik.

“Kami kini bersatu, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Man-Feri,” ajaknya.

Dengan pengalaman panjang di legislatif dan masing-masing pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima, Feri percaya bahwa kolaborasi mereka akan membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik.

“Kami memiliki jargon ‘Maju dan Bermartabat’, dan kami akan berjuang keras untuk mewujudkan itu,” tegasnya.

Warga Tanjung Buat Pernyataan Sikap Menangkan Man-Feri - Kabar Harian Bima
Kemeriahan warga Kelurahan Tanjung saat menyambut Feri Sofiyan. Foto: Bin

Dukungan dari warga pun mengalir. Lili, salah seorang warga Tanjung juga mengajak seluruh masyarakat untuk menetapkan hati dan mendukung Man-Feri.

“Ajak semua saudara dan tetangga untuk memenangkan Man-Feri,” serunya.

Abdul Fatah, warga lainnya menambahkan, Feri telah membuktikan keberpihakannya kepada rakyat kecil selama ini. Saat menjadi Ketua DPRD Kota Bima, Feri selalu memperjuangkan aspirasi para pedagang, termasuk saat para pedagang Serasuba digusur.

“Pak Feri hadir dan memberikan solusi terbaik,” kenangnya.

Fatah pun berharap pada Man-Feri, apabila nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, agar tetap membela rakyat kecil, terutama pedagang ketika dihadapkan dengan persoalan.

Kemenangan pasangan Man-Feri pada Pilkada 2024 pun kini menjadi harapan besar warga Kelurahan Tanjung, yang percaya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bima.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…