Pemilu

Dukungan untuk Paslon Rum – Inah Mengalir dari Sektor Peternakan

285
×

Dukungan untuk Paslon Rum – Inah Mengalir dari Sektor Peternakan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Pedagang Hewan Nasional Indonesia (PEPEHANI) dan Asosiasi Pedagang Peternak Sapi Indonesia (APPSI) Kota Bima deklarasikan dukungan untuk kemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum – Umi Inah), di Rumah Makan Anda, Minggu 7 September 2024. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Calon HM Rum dan partai pendukung.

Dukungan untuk Paslon Rum - Inah Mengalir dari Sektor Peternakan - Kabar Harian Bima
Foto bersama HM Rum dengan Pengurus PEPEHANI dan APPSI. Foto: Ist

Ketua PEPEHANI Bima Taufik mengatakan, HM Rum bukan orang baru, tapi sudah belasan tahun bersama seluruh pengusaha ternak di Kota Bima, Bima dan Dompu.

“Saat menjadi kepala Perizinan Provinsi NTB, HM Rum sangat banyak jasanya bagi kami, karena selalu memberikan kemudahan dalam urusan perizinan pengiriman ternak keluar daerah,” ungkap Aba Fik sapaan akrab ketua PEPEHANI.

Pada hari ini pun sambungnya, PEPEHANI telah bulatkan tekad untuk memberikan dukungan penuh pada paslon Aji Rum dan Umi Inah di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.

“Kami dari seluruh pengurus dan anggota PEPEHANI mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pada ayahanda kami HM Rum sebagai Wali Kota dan Hj Mutmainah sebagai Wakil Wali Kota Bima,” pungkas Aba Fik dibalas yel-yel menang dari seluruh undangan.

Sementara Ketua APSI Kota Bima, Sadam H Karim tegas mengatakan, seluruh pengurus APPSI siap berkolaborasi dan bersatu memenangkan HM rum dan Hj Mutmainah.

Seluruh basis perusahaan yang membina dan mendidik peternak akan all out mengerjakan seluruh kekuatan berjuang memenangkan Aji Rum dan Umi Inah.

“Basis kami bisa gerakan di dunia peternakan, siap membantu baliho, kami relawan siap bantu dan siapapun butuh baligo kami siap danai,” pungkasnya.

Satu harapan untuk ke depan, ketika sudah menjabat, Aji Rum dan Umi Inah dapat memperhatikan dan mempermudah usaha sehingga bisa lebih maju

HM Rum di depan puluhan anggota PEPEHANI dan APPSI menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya hari ini.

Dirinya juga menceritakan jika selama ini selalu dekat bersama para pengurus dan anggota PEPEHANI dan APPSI, sudah seperti saudara dan dirinya pun komit jika terpilih nantinya menjadikan Kota Bima sentra penjualan hasil ternak, termasuk terobosan agar ke depan, tidak saja mengirim ternak hidup, namun juga memproduksi daging beku sehingga bisa di kirim ke berbagai daerah bahkan laur negeri .

“Tentu jadi pemimpin itu bukan saja dilayani, tetapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Oleh karena itu, saya siap berjuang bersama untuk kemajuan usaha PEPEHANI dan APPSI,” tambahnya.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…