Pemilu

Garda Muda Perkuat Jejaring Pemenangan Man-Feri di Kecamatan Rasanae Timur

259
×

Garda Muda Perkuat Jejaring Pemenangan Man-Feri di Kecamatan Rasanae Timur

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Relawan pasangan calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) yang tergabung dalam Garda Muda MARI terus memperkuat jejaring pemenangan.

Garda Muda Perkuat Jejaring Pemenangan Man-Feri di Kecamatan Rasanae Timur - Kabar Harian Bima
Silahturahmi Garda Muda Man-Feri saat perluas jejaring di Kecamatan Rasanae Timur. Foto: Ist

Relawan Man-Feri dari kalangan milenial atau anak muda tersebut turun dan menyisir ke wilayah Kecamatan Rasanae Timur (Rastim), seperti Kelurahan Kodo, Dodu, Lampe, Oi Mbo Oi Fo’o, Lela Mase dan Nungga.

“Tadi kita turun konsolidasi dan silaturahmi dengan tim di seluruh Kelurahan di Kecamatan Rasanae Timur,” kata Sekjen Garda MUDA MARI, Firman Anggara, Rabu 11 September 2024.

Ia mengungkapkan langkah yang dilakukan itu untuk terus memperkuat jejaring pemenangan Man-Feri. Generasi muda di kelurahan yang dikunjungi berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Man-Feri.

“Tim dan para pemilih muda di Kecamatan Rasanae Timur yang kita temui, siap bersatu memenangkan Man-Feri,” ungkapnya.

Firman menambahkan, para pemilih milenial di Rasanae Timur komit memenangkan Man-Feri karena keduanya dianggap politisi yang dekat dengan beragam kalangan, dari berbagai latar belakang, tanpa terkecuali anak muda.

“Selain itu, Man-Feri berpengalaman dan mampu membawa Kota Bima yang lebih maju dan bermartabat,” imbuhnya.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…