Pemilu

Man-Feri Didukung Dua Kader NasDem, Perkuat Peluang Menang di Pilkada 2024

49
×

Man-Feri Didukung Dua Kader NasDem, Perkuat Peluang Menang di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari dua kader Partai NasDem Kota Bima yang menyatakan sikap tegas mendukung pasangan tersebut dalam Pilkada Kota Bima 2024.

Man-Feri Didukung Dua Kader NasDem, Perkuat Peluang Menang di Pilkada 2024 - Kabar Harian Bima
Dua kader Partai NasDem Arwah dan Dedy. Foto: Ist

Salah satu kader yang memberikan dukungan adalah Arwah M Saleh, mantan calon anggota legislatif dari Partai NasDem. Ia menyatakan, meski masih berstatus kader NasDem, ia memberikan dukungannya secara penuh kepada pasangan Man-Feri.

“Man-Feri bukan orang baru bagi saya di Kota Bima. Mereka punya sejarah panjang dan sudah terbukti memimpin daerah ini. Mereka pantas untuk memimpin Kota Bima kembali,” ujarnya, Sabtu malam 5 Oktober 2024.

Arwah yang memperoleh suara 1.800 saat mengikuti pencalegan menegaskan, sebelum menyatakan dukungan ini, dirinya telah berkoordinasi dengan tim pendukung yang selama ini bersamanya saat mencalonkan diri sebagai caleg. Ia meminta mereka untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Man-Feri.

“Saya percaya, Man-Feri punya peluang besar untuk menang. Mereka bukan orang asing di Kota Bima, dan mereka memahami bagaimana mengelola daerah ini dengan baik,” tambahnya.

Selain Arwah, dukungan juga datang dari Dedy Mawardi, yang juga kader Partai NasDem. Dedy mengaku sudah sejak lama menyatakan dukungannya kepada H A Rahman H Abidin, bahkan sebelum dirinya mengikuti pencalegan.

“Sikap saya sudah jelas sejak lama. Bahkan sebelum pencalegan, saya sudah sampaikan kepada Ketua NasDem Kota Bima bahwa saya mendukung H A Rahman dan Feri Sofiyan. Saya tidak mau diintervensi terkait pilihan Wali Kota,” tegas Dedy.

Ia juga menambahkan, hubungannya dengan Man-Feri sudah terjalin sejak lama, ketika mereka sama-sama berada di DPRD Kota Bima.

Kedekatan dan pengalaman bersama dalam dunia politik membuatnya semakin yakin untuk mendukung pasangan tersebut.

“Saya akan bekerja keras untuk memenangkan Man-Feri, dan saya akan mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya,” pungkas Dedy.

Dukungan dari dua kader NasDem ini semakin memperkuat posisi Man-Feri dalam kontestasi Pilkada Kota Bima 2024 dan meraih kemenangan.

*Kahaba-01