Pemilu

“Man-Feri Menang” Bergema di Rabadompu Barat, Warga Mantapkan Dukungan

79
×

“Man-Feri Menang” Bergema di Rabadompu Barat, Warga Mantapkan Dukungan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Rabadompu Barat membuktikan dukungan dan kecintaannya pada Paslon Man – Feri. Terbukti, saat silahturahmi dan kampanye tatap muka, Sabtu malam 19 Oktober 2024, warga tumpah ruah menyambut Paslon Nomor Urut 1 itu dengan gegap gempita dan menunjukkan antusiasme dan dukungan yang luar biasa.

“Man-Feri Menang” Bergema di Rabadompu Barat, Warga Mantapkan Dukungan - Kabar Harian Bima
Kemeriahan silahturahmi dan kampanye Paslon Man-Feri di Rabadompu Barat. Foto: Ist

Panggung megah telah disiapkan oleh warga untuk menyambut Man-Feri. Diiringi oleh musik disc jockey (DJ), suasana acara begitu meriah, penuh dengan keceriaan warga yang menegaskan tekad mereka untuk memenangkan Man-Feri dalam Pilkada Kota Bima 2024.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Man-Feri di Kelurahan Rabadompu Barat, Muhammad Irsyad dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu memenangkan pasangan tersebut.

“Tidak lama lagi kita akan mencoblos, dan kita harus berjuang bersama-sama. Biarkan saja jika ada yang mencoba menjegal, kita tetap berkomitmen untuk mengajak warga memilih Man-Feri,” tegasnya.

Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim dan warga Rabadompu Barat atas sambutan hangat yang mereka berikan.

“Kami datang membawa cinta, sebagai saudara dan keluarga. Kami akan berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024 dan membangun Kota Bima menjadi lebih baik,” ujar Feri.

Pekikan dukungan “Man-Feri Menang” bergema sepanjang acara, menjadi simbol kebulatan tekad warga Rabadompu Barat untuk mendukung Paslon ini.

Feri juga menambahkan bahwa masyarakat Rabadompu Barat dikenal rasional dan cerdas dalam memilih pemimpin, dan yakin bahwa Man-Feri dengan program-programnya mampu membawa perubahan nyata bagi Kota Bima.

Feri menegaskan bahwa Man-Feri memiliki ide dan gagasan untuk memajukan daerah, seperti pembangunan rumah sakit representatif, pemberdayaan generasi muda, serta program PKH Daerah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di berbagai sektor.

Sementara itu, H A Rahman H Abidin, calon Wali Kota Bima, dalam pidatonya mengatakan bahwa kehadiran Man-Feri di Rabadompu Barat bukan untuk berseteru, melainkan untuk membawa pesan persaudaraan.

“Kami semua bersaudara. Tidak ada yang perlu dipertentangkan, karena niat kami sama, yakni mengabdi untuk daerah,” katanya.

Ia menegaskan, Man-Feri mengusung politik yang damai, santun, dan menang. Pasangan Man-Feri juga yakin bahwa dengan kerja keras dan dukungan warga, mereka akan memenangkan Pilkada Kota Bima 2024 dan membawa Kota Bima menuju masa depan yang lebih maju dan bermartabat.

*Kahaba-01