Kabar Kota Bima

Baznas Sambangi Joys, Beri Bantuan Uang

1471
×

Baznas Sambangi Joys, Beri Bantuan Uang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bantuan untuk Israil alias Joys, warga Kelurahan Jatiwangi yang diserang stroke terus berdatangan. Terbaru, dari Baznas Kota Bima yang hadir menyerahkan bantuan uang. (Baca. Diserang Stroke, Joys Butuh Uluran Tangan Dermawan

Baznas Sambangi Joys, Beri Bantuan Uang - Kabar Harian Bima
Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin saat menyerahkan bantuan untuk Joys. Foto: Ist

Pasca viral dibagikan berkali kali oleh pengguna media sosial, memang bantuan dari dermawan tiada henti mengalir untuk pria berusia 51 tahun itu. Bantuan ada dalam bentuk barang maupun uang. (Baca. Dikes Kota Bima Turun Cek Kondisi Joys yang Terkapar karena Stroke) 

Baznas Sambangi Joys, Beri Bantuan Uang - Kabar Harian Bima

Pagi hari ini, Jumat 13 Oktober, Joys disambangi Ketua Baznas bersama jajaran, untuk melihat langsung kondisi pria lajang yang terlahir cacat itu di rumahnya. Kedatangan Pengurus Baznas tentu di sambut hangat pihak keluarga.

Ketua Baznas Kota Bima, H Nurdin Mansyur mengatakan Baznas sebagai lembaga keumatan tentu punya kewajiban dan kepedulian membantu sesama.

“Ini salah satu wujud kepedulian Badan Amil Zakat Nasional Kota Bima,” ujarnya.

Kendati bantuan uang yang diserahkan tersebut kata Nurdin, semoga bisa bermanfaat memenuhi kebutuhan Israil selama proses penyembuhan.

Sementara pihak keluarga Joys menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk Baznas, karena telah peduli dan memperhatikan keadaan Joys. Tentu saja, bantuan yang diserahkan ini akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Joys.

*Kahaba-01