Tahanan Polres Bima Kota Diberi Pemahaman Ilmu Agama

Kota Bima, Kahaba.- Tim Gerak Revolusi Mental (TGRM) Polres Bima Kota yang dipimpin Kasat Binmas M Yamin menyampaikan ceramah agama untuk seluruh tahanan di sel Polres Bima Kota, Kamis (5/4).

Ceramah agama dari anggota Polres Bima untuk tahanan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kegiatan anggota TGRM ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para tahanan. Mereka diberikan pemahaman tentang ilmu agama oleh anggota polisi yang sudah memiliki ilmu keagamaan.

“Selain mengajarkan ilmu keagamaan, anggota TGRM juga mengajak para tahanan untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan, dan tidak melanggar segala jenis aturan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Pihaknya berharap, semoga saja materi dari ceramah agama yang diberikan anggota polisi bisa diterima dengan baik dan diamalkan. Sehingga kedepan, perubahan yang diinginkan selama dimasa tahanan bisa direalisasikan saat bebas nanti.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *