Polisi Bubarkan Balapan Liar dan Razia Miras 

Kota Bima, Kahaba.- Polsek Rasanae Barat menggelar razia Miras diberbagai tempat dan membubarkan balapan motor liar di jalan Pantai Amahami, akhir pekan kemarin. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Operasi Pekat untuk memberantas miras, judi dan narkoba.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, menjelang bulan puasa dan Pilkada Kota Bima, pihaknya akan terus berkerja keras semaksimal mungkin untuk memberantas peredaran miras, perjudian, narkoba hingga penyakit sosial lainya seperti asusila.

“Giat ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram ditengah kehidupan masyarakat, baik saat menjalankan ibadah puasa maupun saat proses Pilkada berlangsung,” ujarnya.

Saat razia akhir pekan kemarin kata dia, anggota Polsek Rasanae Barat juga mengamankan beberapa botol miras saja yang berada di Kelurahan Dara dan membubarkan balapan liar di jalan Pantai Amahami.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *