Buka Pendaftaran Caleg, PKPI Kota Bima Incar Fraksi Utuh

Kota Bima, Kahaba.- Mulai akhir April ini, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bima mulai membuka pendaftaran calon Anggota DPRD Kota Bima, DPRD Provinsi NTB dan DPR RI. Pendaftaran ini dibuka seluas – luasnya, bagi warga Kota Bima yang ingin menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk daerah, bangsa dan negara.

Ketua PKPI Kota Bima Nazamuddin saat diwawancara wartawan. Foto: Bin

Ketua DPK PKPI Kota Bima Nazamuddin mengakui, untuk penjaringan Calon Legislatif (Caleg) ditingkat internal sudah dilaksanakan beberapa pekan terakhir. Kemudian, pada tingkat eksternal sudah mulai dilakukan.

“Kami membuka ruang seluas – luasnya untuk warga Kota Bima, terutama generasi muda yang belum terkontaminasi dengan hal-hal yang negatif. Memiliki kemampuan dan basis massa,” katanya, Rabu (25/4).

Diakuinya, pembukaan pendaftaran ini mulai dilakukan bulan April dan akan berakhir beberapa pekan sebelum memasuki tahapan pencalegan. Proses pendaftaran pun bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa dipungut biaya.

“Kami juga berharap warga Kota Bima yang ingin mendaftar memiliki visi misi seperti platform PKPI. Konsisten dan siap membesarkan partai,” katanya.

Ditanya target kemenangan pada tahun 2019 nanti, pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu mengincar fraksi utuh atau minimal 3 kursi. Jumlah itu pun dinilai wajar, jika melihat partai besutan AM Hendropriyono tersebut sudah semakin dicintai oleh rakyat Indonesia, termasuk di Kota Bima.

Untuk itu dirinya berharap kepada warga Kota Bima bisa memilih PKPI sebagai tempat pengabdian dan memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan daerah, bangsa dan negara.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *