Peserta Seleksi CPNS Diimbau Tidak Percaya Iming-Iming Kelulusan, Itu Penipuan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan mengimbau kepada peserta CPNS, untuk tidak percaya apabila ada oknum yang tidak bertanggungjawab mengiming-iming bisa meluluskan proses seleksi CPNS tahun 2018.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

Karena,seleksi tahun ini menjadi kewenangan pemerintah pusat. Peserta diminta untuk terus berjuang dan berdoa, agar keinginan untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai, bisa tercapai.

“Terlalu naif lah kalau masyarakat harus percaya dengan iming – iming yang menjanjikan kelulusan, karena ini kewenangan pemerintah pusat dan menggunakan sistem, jadi semua bisa melihat dan mengawasi,” ujarnya, beberapa hari kemarin.

Menurut Feri, pada seleksi tahun ini mata masyarakat bisa melihat dengan sendiri bagaimana proses seleksi CPNS. Begitu ketat dan transparannya. Peserta yang mengikuti seleksi benar-benar hanya dilihat kemampuannya.

Untuk itu, dirinya mengimbau jangan gampang percaya iming-iming dengan garansi kelulusan. Karena jelas itu ulah oknum yang memanfaatkan keuntungan.

“Jangan pernah percaya, itu jelas penipuan. Dan kalau melihat itu terjadi, segera lapor ke pihak yang berwajib,” sarannya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *