Bocah ini Terkapar Karena Terkena Peluru Nyasar

Kota Bima, Kahaba.- AF dilarikan ke RSUD Bima karena, terkena peluru nyasar saat bermain bersama temannya di sekitar sungai Lingkungan Mekar Baru RT 14 RW 05 Kelurahan Melayu Kec Asakota Kota Bima, kemarin sore pukul 16.00 Wita

AF terbaring di RSUD Bima karena peluru nyasar. Foto: Ist

“Korban tiba – tiba terjatuh saat bermain, kepalanya mengeluarkan darah,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Selasa (14/1).

Saat itu kata dia, keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawanya ke RSUD Bima untuk segera ditangani secara medis.

“Terdapat luka robek pada pelipis kiri akibat tembakan senapan angin. Peluru senapan angin yang bersarang berada di dalam atau belakang bola mata kiri. Saat ini AF mengalami pendarahan aktif dan mual,” ungkapnya.

Diaku Suratno, berdasarkan penjelasan dari keluarga korban, kondisi AF harus dirujuk ke RS Mataram untuk menjalani operasi pengangkatan peluru senapan angin yang terdapat di dalam atau belakang bola mata kiri.

Namun karena terkendala biaya sampai saat ini masih menunggu di RSUD Bima sambil menggumpulkan biaya untuk segera dirujuk.

“Sampai sekarang masih dicari tahu siapa pelakunya,” tambah Suratno.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *