Tuntut Pelaku Pembunuhan Muammar Ditangkap, Warga Blokir Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Tuntut pelaku pembunuhan sadis Muamar Ramadhan (22) asal Lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae, Keluarga korban bersama warga memblokir jalan Gajah Mada, Senin (21/1). (Baca. Pemuda Yatim Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah)

Keluarga Muammar dan warga saat blokir jalan. Foto: Deno

Blokir jalan dengan membakar ban bekas dan kayu di perempatan lampu merah sebelah barat Masjid Agung Al Muhidin tersebut juga dilakukan karena bentuk kekecewaan terhadap sikap Kapolres Bima Kota.

Keluarga korban Doni menyampaikan, pembunuhan ini sadis. Kapolres pun diharapkan bisa turun langsung di TKP untuk melihat kondisi mayat yang lehernya digorok. Sebagai bentuk keseriusan dan perhatian pada kejadian di masyarakat.

Namun, jangankan untuk mendatangi TKP dan menenangkan pihak keluarga korban, didatangi di kantornya pun, Kapolres tidak berhasil ditemui. Selain itu, tidak ada satu orangpun yang bisa ditemui, baik Kapolres maupun pejabat yang berwenang yang menangani kasus itu.

“Kami kecewa makanya pulang dari kantor Polres kami blokir jalan. Ini juga sebagai bentuk penekan kami agar pelaku segera ditangkap,” tegasnya.

Kata Doni, mulai dari tadi pagi, Polisi sudah memperoleh berbagai petunjuk untuk mempermudah pengungkapan pelaku pembunuhan sadis itu. Dengan petunjuk itu, pelaku harusnya sudah ditangkap.

“Polisi harus serius mengungkap kasus ini. Kami beri waktu 2X24 jam pada Poliai untuk menangkap pelaku,” desaknya

Pihak keluarga korban pun dan kepolisian bertemu di Kantor Lurah Sarae. Ditentukam kesimpulan dan disepakati beberapa hal. Jalan pun dibuka dan api juga langsung dipadamkan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *