Telkom Bima Tandatangan Kesepakatan Menjual Fitur Add On

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Telkom Bima menandatangani kesepakatan menjual fitur – fitur tambahan, yang belum termasuk dalam paket kontrak berlangganan (Add On), usai menggelar upacara HUT ke-74 Republik Indonesia, di kantor setempat, kemarin.

Penandatangan Kesepakatan Menjual Fitur Add On. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales Kantor Daerah Telkom Bima H Usran menjelaskan, paket Add On sudah berlaku di seluruh Indonesia. Di Bima sendiri, baru ditandatangani kesepakatan untuk memaksimalkan penjualan produk dimaksud.

“Add On itu pembelian paket tambahan yang dibutuhkan oleh pelanggan, selain yang terdaftar dalam kontrak belangganan,” paparnya.

Menurut Usran, untuk pelanggan yang ingin menonton program yang tidak terdaftar dalam paket kontrak berlangganan, maka bisa langsung menambahkan. Dengan penambahan program itu, biaya juga akan ditambahkan.

“Tergantung nanti pelanggan mau memilih yang mana. Misalnya dalam paket berlangganan tidak ada program khusus sepakbola, bisa menambahkan paket tayangan sepakbola,” jelasnya.

Hingga saat ini, Add On di Bima baru berjalan. Pelanggan juga sudah ada yang meminta agar ditambahkan program yang tidak ada dalam paket berlangganan.

“Lebih banyak yang menambahkan itu seperti Sepakbola, Film Korea, Film Anak-Anak dan Program Belajar. Untuk satu program, harganya cukup terjangkau,” ujar Usran.

Untuk penggunaan program tambahan ini sambungnya, pelanggan bisa untuk tidak melanjutkan atau berhenti. Apabila program tambahan yang sudah diambil sudah tidak ingin nonton.

Di tempat yang sama, Kepala Kandatel Bima Firman menambahkan, untuk program tambahan ini pelanggan bisa melakukannya melalui remote, atau tidak perlu ke Telkom dan menunggu kedatangan sales Telkom.

“Cukup melalui remote, pelanggan bisa meminta penambahan program itu, akan terlihat juga harga setiap paket tambahan yang diinginkan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *