Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bima Akan Live di Facebook 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Bima akan digelar Rabu tanggal 25 September 2019. Sejumlah kebutuhan pun terus disiapkan, termasuk penayangan secara live di media sosial (Facebook).

Sekwan Kabupaten Bima Ishaka. Foto: Hardi

Sekwan Kabupaten Bima Ishaka menyampaikan, agar seluruh masyarakat Bima bisa menyaksikan langsung proses pelantikan para wakil rakyat, maka bagian setwan akan menayangkan siaran langsung melalui Facebook.

“Ruangan aula hanya maksimal menampung 300 kursi. Untuk DPRD terpilih dan istri, DPRD periode 2014 – 2019 dan Pimpinan OPD. Jadi, agar masyarakat yang hadir dan tidak masuk di dalam, bisa menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan di facebook,” ujarnya, Kamis (18/9).

Tak hanya live di Facebook kata Ishaka, panitia juga akan menyediakan 6 layar lebar untuk masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung di luar Gedung DPRD Kabupaten Bima.

Sementara itu, penjagaan keamanan area pelantikan akan ketat. Maka, untuk memudahkan aktivitas pegawai dan pers, telah disediakan kartu tanda pengenal.

“Untuk pers dan pegawai setempat yang berhak masuk ruangan yakni mereka yang memiliki tanda pengenal (Id Card kode A), Sementara bagi yang di luar mendapatkan (Id Card kode B),” terangnya.

Dengan demikian, adanya hal – hal tersebut diharapkan dapat membantu lancarnya kelangsungan kegiatan yang dimaksud.

“mudah-mudahan pelantikan nanti berjalan dengan lancar dan aman, maka dibutuhkan kerja sama semua pihak,” harapnya.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *