oleh

PT Cakra Mobilindo Cabang Bima Resmi Dibuka

-Kabar Bima-8 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- PT Cakra Mobilindo Cabang Bima resmi dibuka di Kota Bima, Sabtu (26/10). Kehadiran Outlet Suzuki 3S (Sales, Service dan Sparepart) itu untuk melayani kebutuhan warga di 3 daerah, masing – masing Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Konferensi pers jajaran PT Cakra Mobilindo Cabang Bima. Foto: Bin

Direktur PT Cakra Mobilindo Johan Candra mengatakan saat konferensi pers, pihaknya sangat bersyukur sekali, karena akhirnya PT Cakra Mobilindo bisa dibuka di Kota Bima.

“Kami kembangkan market suzuki di Bima dan Dompu, karena respon di 3 daerah ini sangat antusias,” ujarnya.

Kata dia, ini dibuka untuk melayani kebutuhan masyarakat dan bisa ikut membangun perekonomian yang ada di 3 daerah tersebut. Johan juga berharap, semoga kehadiran outlet ini bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warga setempat.

Di tempat yang sama, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur menjelaskan, Outlet 3S di Bima ini merupakan Outlet ke-337 di seluruh Indonesia. Kenapa harus dibuka di Kota Bima, karena pihaknya melihat perkembangan ekonomi di Kota Bima semakin membaik.

“Penjualan oleh PT Cakra juga semakin membaik dan menjadi penguasa pasar,” katanya.

Makmur mengklaim, Suzuki di Bima menjadi kendaraan nomor 1. Selain itu juga menjadi menjadi produk yang sangat baik untuk alat transportasi sehari-sehari.

“Outlet 3S di Bima ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dan sudah memiliki standarisasi dengan pelayanan Suzuki seluruh Indonesia,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru