oleh

Hadir di Desa Kananga, Pasangan IMAN Disambut Emak-Emak

-Kabar Bima-33 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hadir untuk bersilaturahmi di Desa Kananga Kecamatan Bolo, Selasa (18/2) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) disambut ratusan emak-emak.

Pasangan IMAN bersama emak-emak di Desa Kananga. Foto: Yadien

Kedatangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung Partai Hanura, PKS dan PDIP itu memang ditunggu oleh sebagai kado perubahan.

Mewakili emak emak lainnya, Fatimah mengatakan, mereka akan memperjuangkan pasangan IMAN lahir dan batin. Walaupun tergolong baru, namun mereka berdua dianggap manpu memajukan Kabupaten Bima di masa yang akan datang.

“Kami butuh pemimpin baru. Yakni yang mampu memajukan daerah,” ujarnya.

Kata dia, jika dibandingkan dengan calon Bupati dan Wakil Bupati yang lain, pasangan IMAN ini dinilai dapat dipercaya dan amanah dalam menjalankan tugasnya nanti.

“Caranya berbicara dapat kita ukur. Apakah beliau berdua amanah atau tidak. Kita yakin mereka punya konsep jelas untuk membangun daerah,” katanya.

Warga lain Ningsih mengungkapkan, ketika pasangan IMAN ini sudah deklarasi, mereka yakin akan banyak emak-emak lain yang juga akan memberikan dukungan.

“Kami yang berada di Dusun VI Desa Kananga seratus persen akan berjuang untuk kemenangan IMAN,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati dari Pasangan IMAN, H Irfan mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dengan baik, jika Allah berkehendak untuk kemenangan pada Pilkada mendatang.

“Insya Allah kemajuan untuk Kabupaten Bima harga mati. Jiwa dan raga hanya untuk rakyat,” katanya.

Usai dialog dengan emak-emak, Pasangan IMAN memberikan bantaun secara pribadi. Yakni masing masing Rp 10 juta untuk masjid Baburidwan dan pembedayaan perempuan.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru