Inginkan Perubahan Untuk Bima, Warga Desa Bajo Dukung Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ratusan pemuda dan tokoh masyarakat Desa Bajo Kecamatan Soromandi kini mulai menyatukan tekad dan niat untuk mendukung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin M Nur dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) pada Pilkada 2020.

Bakal Pasangan Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur dan Ady Mahyudi. Foto: Bin

Koordinator tim pemenangan Syafa’ad Supriyadinar menyampaikan, saat ini tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat terus merapatkan barisan bersama menjemput semangat perubahan di Kabupaten Bima, terutama wilayah Desa Bajo Kecamatan Soromandi.

“Kami terus galang kekuatan untuk menyambut pasangan Syafa’ad yang siap membawa perubahan untuk Kabupaten Bima,” ungkapnya, Kamis (5/3).

Yan – sapaan akrabny – menuturkan, untuk menggalang kekuatan pihaknya terus bersilaturahmi dengan keluarga serta masyarakat, agar bisa menyatukan pandangan serta ide untuk mendukung pasangan Syafa’ad dan bisa mewujudkan keinginan dan kebutuhan untuk masyarakat.

“Pemerintah saat ini belum mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat Desa Bajo, terutama dari segi pertanian dan kelautan yang merupakan mata pencaharian penduduk yang paling banyak,” katanya.

Warga Desa Bajo yang mendukung Pasangan Syafa’ad. Foto: Ist

Maka dari itu kata Yan, karena hampir tidak sepenuhnya diakomodir kebutuhan masyarakat tersebut. Warga Bajo terus bergerak menggalang kekuatan dan mendukung pasangan Syafa’ad yang mempunyai visi dan misi ke depan yang lebih baik.

“H Syafruddin memiliki pengalaman di birokrasi dan Ady Mahyudi di legislatif, tentu ini merupakan kombinasi calon pemimpin di Kabupaten Bima yang sangat bagus,” katanya.

Yan menambahkan, guna mensukseskan dukungan tersebut kini pihaknya juga terus berkumpul dan berdiskusi, sekaligus memberikan pembekalan terhadap seluruh simpatisan. Agar bisa memahami apa tujuan serta visi dan misi ke depan dari pasangan Syafa’ad, sehingga bisa meraih simpati masyarakat.

“Inshaa Allah Galang kekuatan terus dilakukan, agar dukungan terus mengalir dan bertambah demi cita-cita perubahan. Inilah saatnya masyarakat Kabupaten Bima menjemput perubahan yang diinginkan,” terangnya.

*Kahaba-04/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *