Cabup Bima H Arifin Bertemu dengan Ketua MPP DPP PAN

Kabupaten Bima, Kahaba.- Calon Bupati Bima H Arifin bertemu dengan Ketua MPP DPP Partai Amanat Nasional di Jakarta, Rabu kemarin (22/7). Dalam pertemuan tersebut lebih banyak memperbincangkan mengenai masa depan dan nasib rakyat Kabupaten Bima yang masih jauh dari harapan.

H Arifin foto bersama Ketua MPP DPP Partai Amanat Nasional Bapak Hatta Radjasa. Foto: Ist

Ilham A Rasul selaku Ketua tim pemenangan H Arifin mengungkapkan, ada perasaan dan concern yang sama dari kedua tokoh tersebut untuk memperbaiki keadaan rakyat Bima dan meningkatkan kapasitas Pemerintahan Kabupaten Bima.

“Dalam diskusi yang hangat tersebut, Calon Bupati Kabupaten Bima H Arifin lebih banyak mendengarkan nasehat dari Ketua MPP DPP Partai Amanat Nasional Bapak Hatta Radjasa,” ungkapnya, Kamis (23/7).

Diakui Ilham, ada banyak kesamaan di antara kedua tokoh tersebut, utamanya keduanya sama-sama menginginkan perubahan nasib rakyat Bima dan Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga ini menjadi titik awal yang baik untuk mewujudkan rencana dan mimpi yang penuh berkah tersebut,” doanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *