Hari Ini Pemkot Bima Cairkan Gaji 13

Kota Bima, Kahaba.- Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kota Bima hari ini bahagia, sebab Pemerintah Kota Bima akan membayarkan gaji ke-13.

Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin. Foto: Bin

Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin menyampaikan, pencairan dilakukan setelah menerima Peraturan Pemerintah (PP) nomor 44 tahun 2020 dan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) nomor 106 tahun 2020.

“Berdasarkan arahan tersebut, pembayaran gaji ke-13 mulai hari ini dan akan masuk rekening setiap ASN,” ujarnya, Selasa (11/8).

Menurut Zainuddin, besarnya pagu anggaran yang disediakan Pemerintah Kota Bima untuk pembayaran gaji ke-13 sebesar Rp 15 miliar lebih, bersumber dari APBD Kota Bima tahun 2020.

“Dengan pembayaran gaji ke-13 ini, pemerintah daerah menginginkan ASN juga barengi dengan etos kerja yang berkualitas. Agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal,” katanya.

Mantan kepala Bappeda itu menambahkan, karena gaji ke-13 telah dicairkan. Dia juga meminta kepada setiap ASN agar selama bekerja tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Lingkungan yang nyaman akan membuat iklim kerja menjadi sehat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *