oleh

Blusukan di Ncandi, Syafru-Ady Janji Tuntaskan Pembangunan Masjid

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru – Ady blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, Kamis (05/11). Kedatangan Nomor Urut 2 itu disambut meriah oleh warga.

Blusukan di Ncandi, Syafru-Ady Janji Tuntaskan Pembangunan Masjid
Pertemuan Paslon Syafru-Ady dengan warga Desa Ncandi. Foto: Yadien

Saat pertemuan terbatas, Paslon Syafru-Ady menerima aspirasi warga yang meminta agar menuntaskan pembangunan masjid desa Ncandi yang. Selain itu, warga juga meminta agar menandatangani kontrak politik mengenai pembangunan masjid dimaksud. Warga meyakinkan Syafru-Ady akan meraih suara hingga 75 persen di Desa Ncandi.

Permintaan warga ini langsung ditandatangani oleh Syafru-Ady. Paslon yang mengusung Perubahan itu berjanji akan menuntaskan pembangunan masjid Desa Ncandi.

“Menangkan kami di pemilihan 9 Desember nanti. Kami akan tuntaskan pembangunan masjid,” tegas H Syafru.

Sementara itu, Ady Mahyudi menambahkan, soal bantuan keagamaan, tidak ada yang perlu diragukan. Pihaknya memiliki komitmen meningkatkan Kabupaten Bima dalam bidang agama, salah satunya pembangunan sarana ibadah.

Apalagi kata dia, pada saat H Syafru menjabat sebagai Bupati Bima di tahun 2014-2015, banyak masjid yang dibantu.

“Seingat saya, paling rendah H Syafrudin bantu masjid saat jadi Bupati senilai Rp 50 juta,” sebutnya.

Karena itu, Ady mengajak warga Desa Ncandi untuk menyatukan komitmen untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2. Apalagi, H Syafru merupakan putera asli Sila.

“H Syafru sudah terbukti saat jadi Bupati. Masyarakat Ncandi dan Madapangga pada umumnya harus memenangkannya,” ajak Ady.

*Kahaba-10/Adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru