Kabar Kota Bima

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi

464
×

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kini STIE Bima berusia 21 tahun, tepatnya pada 14 Februari 2023 kemarin. Merayakan hari bahagianya, STIE Bima kembali membagikan ratusan bingkisan sembako untuk warga.

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Jajaran STIE Bima foto bersama masyarakat saat pembagian sembako. Foto: Ist

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Bima Muhajirin mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bima. Khususnya yang ada di sekitar Kampus Biru itu.

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima

“21 tahun bukanlah angka yang singkat. Dan Alhamdulillah STIE Bima masih konsisten menjadi salah satu kampus yang kompeten di NTB, khususnya di Pulau Sumbawa,” ujarnya, Rabu 15 Februari 2023.

Sebagai bentuk syukur tersebut, STIE Bima membagikan ratusan bingkisan sembako. Tentu momen ini sangat membahagiakan.

“Maka kebahagiaan itu juga ingin kami bagikan kepada masyarakat melalui bantuan sembako,” katanya.

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Civitas STIE Bima mengantarkan sembako untuk dibagikan ke masyarakat. Foto: Ist

Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut, dosen dan karyawan STIE Bima sangat antusias. Masing-masing kelompok dosen bertanggung jawab pada lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Seluruh civitas akademik STIE Bima dilibatkan. Sehingga pembagian berjalan lancar dan aman. Kami langsung datangi warga,” cerita pria dengan sapaan akrab Jirin.

STIE berbagi disambut antusias warga. Salah seorang warga, Agus mengaku ikut bahagia mendapatkan bingkisan tersebut. Bukan hanya soal sembako kata dia, tapi kepedulian STIE Bima karena selalu mengingat masyarakat yang ada disekitar kampus.

“Selamat Hari Bahagia untuk STIE Bima. Terima kasih juga sudah menjadi tetangga yang baik. Tetap konsisten dan jaya selalu untuk STIE Bima,” tuturnya.

Dies Natalies Ke-21, STIE Bima Kembali Berbagi - Kabar Harian Bima
Masyarakat pose bersama jajaran STIE Bima usai menerima bantuan sembako. Foto: Ist

Pada kesempatan terpisah, Ketua STIE Bima Firdaus yang dimintai tanggapannya pada HUT STIE Bima kali ini mengatakan, harapan terbesarnya adalah STIE Bima dapat tetap konsisten menghadirkan iklim kampus yang sejuk, berkualitas dan menjawab tantangan dan kebutuhan zaman.

“Sebagai rumah produksi SDM berkualitas, tentu kami akan selalu menjadi gardan terdepan dalam melahirkan para alumni yang handal dan kompetensi. Lebih-lebih dalam menjawab kebutuhan dunia kerja,” tuturnya.

Sebagai bentuk keseriusan, dirinya selalu memotivasi pada dosen dalam memaksimalkan kegiatan tridharma perguruan tinggi. Baik pada kegiatan Pendidikan, Penelitian, dan pengajaran.

*Kahaba-01