oleh

Alfian Terima SK Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Bima 2021-2026

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima periode 2021 – 2026 Alfian Indrawirawan telah terpilih secara aklamasi saat Musda beberapa waktu lalu. Hari ini, SK kepengurusan tersebut telah diterima dari Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi NTB Lalu Satriawandi.

Alfian Terima SK Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Bima 2021-2026
Ketua DPD I Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan saat menerima SK kepengurusan. Foto: Ist

Alfian kepada media ini menjelaskan, dengan penyerahan SK hasil Musda DPD II Partai Golkar Kota Bima, maka kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Bima tahun 2021 – 2026 sekarang sudah legal.

“Penyerahan SK ini menandai sudah resminya kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Bima tahun 2021 – 2026,” ujarnya, Sabtu (7/8).

Setelah diterimanya SK ini kata Alfian, pihaknya akan melakukan konsolidasi partai karena untuk 2 bulan ke depan, akan memilih pimpinan di tingkat kecamatan, sampai pimpinan kelurahan.

Dengan begitu, dirinya berharap semua yang ada dalam kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Bima tahun 2021 – 2026, untuk melakukan konsilidasi dan koordinasi partai sampai dengan semua tingkatan.

“Mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai tingkat Kota Bima, harus meningkatkan koordinasi dan konsolidasi, agar bisa mempertahankan kemenangan pada Legislatif dan Pilkada di Kota Bima,” tegas pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru