Kabar Kota Bima

Tumor di Leher, Nurul Butuh Uluran Tangan untuk Jemput Kesembuhan

548
×

Tumor di Leher, Nurul Butuh Uluran Tangan untuk Jemput Kesembuhan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Nurul Aulia, bocah berusia 2 tahun asal Lingkungan Kedo RT 18 RW 07 Kecamatan Asakota Kota Bima kini berjuang melawan tumor colli yang kini bersarang di lehernya. Nurul saat ini sedang berada di RSUP NTB, menunggu penanganan medis.

Tumor di Leher, Nurul Butuh Uluran Tangan untuk Jemput Kesembuhan - Kabar Harian Bima
Kondisi Nurul yang sedang mengidap tumor di leher. Foto: Ist

Tumor ganas yang diderita Nurul kini mengganggu pertumbuhannya. Masa kecilnya yang penuh keceriaan sirna karena harus melawan getirnya kenyataan.

Tumor di Leher, Nurul Butuh Uluran Tangan untuk Jemput Kesembuhan - Kabar Harian Bima

Ayah Nurul, Didi Aryadin yang sehari-hari bekerja serabutan saat dihubungi media ini mengaku, Nurul awalnya lahir normal. Beberapa pekan kemudian, muncul benjolan di leher.

“Awalnya benjolan berair, tapi lama kemudian mengeras,” katanya, Jumat siang (17/12).

Khawatir dengan kondisi buah hatinya, Didi membawa Nurul ke rumah sakit. Dokter bilang anaknya tersebut mengidap tumor colli dan harus segera dioperasi. Karena kondisinya semakin membesar.

“Karena tumor bertambah besar, Nurul sulit bernapas. Makan minum juga susah,” ungkapnya.

Didi mengaku, belum ada perhatian Pemerintah Kota Bima untuk anaknya. Dengan bermodal BPJS dan uang seadanya, ia membawa Nurul agar segera dioperasi.

“Iya saya ingin Nurul lekas sembuh dan kembali ceria seperti anak-anak lainnya,” inginnya.

Dari kondisi ini tentu saja Didi mengharapkan bantuan dari berbagai pihak, terutama sekali pemerintah daerah. Agar bisa membantu dan meringankan beban dan derita saat ini.

Didi dan istrinya kini sudah mengantar Nurul menjemput harapan sembuh di RSUP NTB. Semoga saja Nurul segera mendapat perawatan medis dan bisa dioperasi.

*Kahaba-01