Kabar Kota Bima

Pererat Silaturahim, Dharma Wanita Gelar Halal Bihalal

628
×

Pererat Silaturahim, Dharma Wanita Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperat silaturahim dan pencapaian program kegiatan internal organisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima menggelar menggelar acara halal bihalal, di Aula Kantor Pemkot Bima Senin (6/6).

Pererat Silaturahim, Dharma Wanita Gelar Halal Bihalal - Kabar Harian Bima
Kegiatan halal bihalal yang dihelat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima. Foto: Ist

Kegiatan dimaksud dihadiri Ketua Hj Salmah, Penasehat Organisasi yang juga Sekda H Mukhtar, Ketua PKK Hj Ellya, penceramah Ustadz H Arifin dan puluhan peserta.

Pererat Silaturahim, Dharma Wanita Gelar Halal Bihalal - Kabar Harian Bima

Ketua DWP Hj Salmah dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini sempat tertunda beberapa bulan karena situasi masih Pandemi Covid-19. Tapi berkat doa dan harapan bersama, agenda ini bisa terlaksana.

“Halal bihalal ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi di lingkungan keluarga besar DWP pasca Ramadan 1443 H, sekaligus mengevaluasi capaian program kerja semester pertama,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi pada 6 OPD yang telah berpartisipasi penuh bertugas terhadap suksesnya sejumlah kegiatan. Di antaranya DWP Diskominfotik, Dinas Perkim, Dinas Kesehatan, Dishub, Dikbud dan Dinas Pertanian.

“Selain 6 OPD tersebut, kolaborasi dan kerjasama dengan instansi lain juga terus dilakukan untuk mensukseskan program kegiatan dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Penasehat DWP H Mukhtar menambahkan, melalui pertemuan tersebut diharapkan kebersamaan, kekeluargaan, kolaborasi serta solidaritas anggota organisasi masih terus terjaga dengan baik. Sehingga momentum halal bihalal ini dapat menjadikan pribadi lebih bijaksana, serta merefleksikan program kerja organisasi.

“Sesuai dengan misi untuk mewujudkan Kota Bima yang setara dan berkualitas, menuju masyarakat sejahtera dan mandiri,” tambahnya.

*Kahaba-04