Kabar Kota Bima

Penuhi Agenda yang Tertunda, Pj Gubernur NTB Besok Hadir di Bima

914
×

Penuhi Agenda yang Tertunda, Pj Gubernur NTB Besok Hadir di Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Lalu Gita Ariadi akan memenuhi agenda Safari Ramadan yang tertunda di Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima. Kegiatan tersebut mencakup Halal Bil Halal dengan sejumlah pegawai Provinsi yang berada di lingkup Kota Bima dan Kabupaten Bima, serta Kabupaten Dompu.

Penuhi Agenda yang Tertunda, Pj Gubernur NTB Besok Hadir di Bima - Kabar Harian Bima
Spanduk penerimaan kedatangan Pj Gubernur NTB. Foto: Ist

Menurut jadwal yang telah diatur, Lalu Gita beserta rombongan akan berkunjung ke Kota Bima sekitar pukul 16.00 Wita Kamis besok, dan melaksanakan Halal Bil Halal di halaman upacara SMKN 3 KOBI. Acara ini dihadiri oleh sejumlah siswa dari SMA, SMK, dan SLB di lingkup Kota Bima.

Penuhi Agenda yang Tertunda, Pj Gubernur NTB Besok Hadir di Bima - Kabar Harian Bima

Tuan rumah Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten Bima, St. Maryatun menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi kedatangan Pejabat Gubernur beserta rombongan, salah satunya adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB H Aidy Furqan.

“Tentunya kami telah berkoordinasi dengan lembaga-lembaga di bawah naungan Provinsi NTB untuk mempersiapkan agenda kedatangan PJ Gubernur NTB,” katanya, Rabu  17 April 2024.

Kata Maryatun, untuk kegiatan Halal Bil Halal di Kota untuk pihaknya juga sudah menyiapkan di SMKN 3 Kota yang memiliki lapangan cukup memadai.

“Sementara itu, di Kabupaten Bima, acaranya akan bertempat di SMAN 1 Woha,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan semangat kebersamaan dan harmoni, Lalu Gita dan rombongan yang datang diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi.

*Kahaba-01