Kabar Kota Bima

Program Mahyani Sukses, Warga Sampaikan Terima Kasih untuk Baznas

1507
×

Program Mahyani Sukses, Warga Sampaikan Terima Kasih untuk Baznas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses pembangunan dan rehab sejak awal Bulan November 2022, kini tahapan program Rumah Layak Huni (Mahyani) untuk 20 unit memasuki tahap akhir.

Program Mahyani Sukses, Warga Sampaikan Terima Kasih untuk Baznas - Kabar Harian Bima
Rumah warga penerima bantuan Program Rumah Layak Huni (Mahyani) dari BAZNAS NTB dan Kota Bima. Foto: Ist

Salah satu penerima manfaat Sry Suwarni (60) warga RT 06 RW 02 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba menyampaikan ucapan terima kasih untuk program bantuan tersebut. Kini kondisi rumah yang ditempati sudah sangat baik dan kokoh.

Program Mahyani Sukses, Warga Sampaikan Terima Kasih untuk Baznas - Kabar Harian Bima

“Terima kasih Baznas Provinsi NTB dan Kota Bima yang telah memberikan program bantuan ini, sehingga dapat membantu warga yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk membangun rumah,” ujarnya, Selasa (6/12).

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin juga menyampaikan apresiasi pada masyarakat sebagai penerima manfaat, atas kepercayaan terhadap lembaga tersebut dalam menyalurkan dana bantuan untuk perbaikan rumah warga.

“Program ini berjalan sukses karena keterlibatan semua pihak. Apalagi hasil dari pembangunan rumah yang direhab sangat rapi dan memenuhi standar, sehingga layak dan nyaman untuk ditempati,” katanya.

Ia menambahkan, program bantuan ini bersumber dari dana zakat yang dikumpulkan melalui para muzakki tetap dan donatur lain, baik itu lewat Baznas NTB dan Kota Bima.

“Semoga dengan keberhasilan program Mahyani ini, maka tahun depan masih akan terus berjalan untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-04