Kabar Kota Bima

Duta Golkar M Amin Jaring Aspirasi Warga Rabangodu Selatan

988
×

Duta Golkar M Amin Jaring Aspirasi Warga Rabangodu Selatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima saat ini sedang menggelar reses masa sidang III Tahun 2023. Wakil rakyat asal Rabangodu Selatan M Amin memulai kegiatan tahunan ini dengan menemui warga setempat dan menyerap aspirasi untuk diperjuangkan.

Duta Golkar M Amin Jaring Aspirasi Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima
M Amin foto bersama dengan warga saat reses di Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Ist

Duta Partai Golkar ini menemui konstituen dan menjelaskan tugas dan fungsi wakil rakyat. Sebab aspirasi yang selama ini dijaring di tengah-tengah masyarakat, tetap diperjuangkan dan direalisasikan. Kendati harus melihat dari skala prioritas.

Duta Golkar M Amin Jaring Aspirasi Warga Rabangodu Selatan - Kabar Harian Bima

Diakui Amin, saat pertemuan dengan masyarakat Rabangodu Selatan, beragam aspirasi diterimanya. Seperti kelanjutan penataan lapangan voli, agar bisa dimaksimalkan sarana olahraga tersebut.

Kemudian aspirasi lain, warga juga menginginkan pembangunan aula serba guna, untuk fasilitas kegiatan kemasyarakatan. Sebab selama ini, warga kesulitan tempat sebagai wadah sarana kegiatan yang lebih representatif.

“Warga juga meminta untuk kegiatan posyandu dan TPQ,” ungkapnya.

Di kalangan pemuda, diakui Amin, diminta agar memperjuangkan bantuan usaha. Agar dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada, dan pemuda bisa berkontribusi untuk hal-hal yang lebih positif.

Dari sejumlah aspirasi tersebut, Amin menjawab tegas akan tetap mendorong eksekutif agar menuangkannya pada program pemerintah. Sebab selama ini, beberapa aspirasi lain yang diinginkan konstituennya, telah direalisasikan setelah reses tahun sebelumnya.

“Sebagai wakil rakyat, tugas kami yang prioritas adalah mewujudkan keinginan masyarakat yang bersifat penting dan mengangkut kepentingan umum,” tegasnya.

*Kahaba-01