Pemilu

Fahri Hamzah Kampanye di Kota Bima, Prabowo-Gibran Sekali Putaran

1757
×

Fahri Hamzah Kampanye di Kota Bima, Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah menggelar kampanye di Kota Bima, Rabu malam tanggal 7 Februari 2024, tepatnya di Lapangan Lape Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat. Kegiatan kampanye ini dihadiri para Caleg Partai Gelora dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Bima dan Dapil Provinsi NTB, juga masyarakat dan simpatisan Partai Gelora.

Fahri Hamzah Kampanye di Kota Bima, Prabowo-Gibran Sekali Putaran - Kabar Harian Bima
Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah saat kampanye di Kota Bima. Foto: Bin

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bima Dedi Mawardi meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk mendukung serta memilih para Caleg Partai Gelora di semua Dapil dan tingkatan. Dirinya menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam proses demokrasi untuk memastikan representasi yang kuat di parlemen.

“Dengan memenangkan Partai Gelora pada tanggal 14 Februari mendatang, kita akan mengantarkan para Caleg Partai Gelora untuk duduk sebagai wakil rakyat,” ujar Dedi Mawardi.

Kampanye ini menjadi momentum penting bagi Partai Gelora untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Para pemimpin partai dan Caleg berusaha untuk menarik perhatian masyarakat dengan berbagai program dan komitmen.

Pada kesempatan yang sama, Dedi juga memperkenalkan para Caleg Partai Gelora di hadapan masyarakat yang hadir. Para petarung pesta demokrasi tersebut dipastikan dapat membawa perubahan yang positif bagi Kota Bima.

“Jangan salah pilih, dukung dan coblos Caleg Partai Gelora,” ajak Dedi.

Di tempat yang sama, Calon Anggota DPR RI Fahri Hamzah yang juga Wakil Ketua Partai Gelora menyampaikan pentingnya momentum politik yang akan terjadi dalam 6 hari ke depan akan melahirkan keputusan besar. Keputusan tersebut tidak hanya akan berdampak pada tingkat lokal atau provinsi, tetapi juga secara nasional.

Fahri Hamzah Kampanye di Kota Bima, Prabowo-Gibran Sekali Putaran - Kabar Harian Bima
Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah saat kampanye di Kota Bima. Foto: Bin

“Saat-saat perubahan yang kita nantikan dan menetapkan tanggal 14 Februari sebagai penentuan agenda nasional yang krusial,” tegasnya.

Fahri menjelaskan bahwa Partai Gelora hadir dengan tujuan menyatukan bangsa dan membangun rekonsiliasi, menjadi wadah bagi semua yang ingin bersatu dan hidup dalam keharmonisan.

Dirinya juga menegaskan bahwa berbanggalah menjadi Caleg dari Partai Gelora, artinya telah menjadi bagian dari sebuah misi untuk melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Saat Caleg Partai Gelora terpilih menjadi anggota dewan, kalian tidak lagi menjadi milik partai. Tapi menjadi manusia merdeka yang bertugas mengurus rakyat dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fahri Hamzah menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat di Bima telah menunjukkan dukungan mereka kepada Prabowo dalam dua pemilihan presiden sebelumnya. Oleh karena itu, ia yakin bahwa pada Pemilu tahun 2024 ini, Prabowo akan meraih dukungan penuh, terutama setelah bersatu dengan Jokowi.

“Saya percaya pada Pemilu kali ini, Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” ujarnya.

Mengakhiri pernyataannya, Fahri mengajak masyarakat bersatu pada tanggal 14 Februari nanti, dengan tujuan menyelesaikan pemilu dalam satu putaran saja. Ia percaya bahwa dengan solidaritas tersebut, Indonesia akan mengalami perubahan positif yang kuat di semua sektor.

*Kahaba-01