Kabar Kota Bima

GOW Kota Bima Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba

443
×

GOW Kota Bima Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima menggelar sosialisasi bahaya Narkoba di SMAN 2 Kota Bima, Kamis (15/9). Kegiatan tersebut dihadiri ratusan siswa-siswi dari sejumlah perwakilan sekolah sederajat.

GOW Kota Bima Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba - Kabar Harian Bima
Foto bersama Ketua GOW dan jajaran bersama BNNK Bima serta ratusan siswa-siswi. Foto: Ist

Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan mengatakan, dampak yang merusak masa depan generasi, jadi latar belakang GOW melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba tersebut.

“Kegiatan ini kami menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNk) Bima, dengan maksud sebagai bentuk kepedulian, menyelamatkan anak bangsa agar terhindar dari bahaya dan pengaruh Narkoba yang merusak masa depan,” katanya.

Di hadapan ratusan siswa Jumriah mengharapkan agar menjauhi narkoba berbagai jenis. Karena adanya hanya merusak jiwa dan otak.

“Jika generasi muda sudah mengonsumsi narkoba, maka sudah pasti kehidupan dan masa depan akan hancur dan buram,” ungkap perempuan yang juga istri Wakil Wali Kota Bima itu.

Untuk itu, dirinya menginginkan pada pelajar sebagai ujung tombak masa depan bangsa, agar memantapkan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kemudian menjauhi barang haram yang merusak sendi-sendi kehidupan tersebut.

“Pada orang tua juga kami berharap, agar tetap mengawasi anak dan keluarga untuk tidak terpengaruh narkoba,” harapnya.

*Kahaba-01