Kabar Kota Bima

Lelang Jabatan Pemkot Bima Diminati 35 Peserta, 5 Di antaranya tidak Penuhi Syarat

1063
×

Lelang Jabatan Pemkot Bima Diminati 35 Peserta, 5 Di antaranya tidak Penuhi Syarat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai Firdaus telah menerima syarat administrasi dari 35 peserta, yang akan mengikuti ujian seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) atau lelang jabatan untuk 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima H Fakhrunrazi
Plt Kepala BKPSDM Kota Bima H Fakhrunrazi. Foto: Bin

Plt Kepala BKPSDM Kota Bima H Fakhrunrazi yang juga anggota Pansel menyampaikan, dari 35 ASN yang mengajukan administrasi, 5 di antaranya tidak memenuhi syarat. Artinya hanya akan ada 30 peserta yang akan berjuang untuk menduduki calon jabatan eselon II.

Lelang Jabatan Pemkot Bima Diminati 35 Peserta, 5 Di antaranya tidak Penuhi Syarat - Kabar Harian Bima

“Adapun 4 OPD yang dites JPT yakni Dinas Perhubungan, Sekretaris DPRD, Sat Pol PP dan BKPSDM Kota Bima,” sebutnya, Senin 27 Mei 2024.

Fakhrunrazi menjelaskan, adapun nama-nama peserta yang akan mengikuti tahapan seleksi JPT yakni, Sekretaris DPRD diikuti oleh Ihya Gazali (Kabag OPA Setda), Siswadi (Inspektorat), Ahsanurahman (Kabag Pem Setda), Muhammad Tajuddin (Kabag Sekwan) dan Iskandar Zulkarnain (Kabag DPRD).

Kemudian Sat Pol PP Kota Bima diikuti oleh Erwin Rahadi (Kabid Sat Pol PP), Tamsil (Sekretaris DLH), Imam Ardi Susanto (Kabid DLH), Fadil (Sekcam Rasanae Barat), Nurkholis (Sat Pol PP) dan Muhammad Jafar (Kepala UPT PPA).

BKPSDM Kota Bima diikuti oleh Muhammad Rasyidin (Diskominfo), Abdul Haris, Muhammad Guntur, Adhie Aulia (Inspektorat), Hidayaturahman (Kabid Dishanpan), Pujawan Proklamasianyah (Sekretaris BPBD), Arief Roesman Effendy (Sekretaris Bappeda), Rusdhan (Sekretaris Dinsos), Ichwansjah (Kabid BKPSDM), Maulan (Sekretaris Inspektorat) dan Muzzamil (Sekretaris Discapil).

Kemudian Dinas Perhubungan diikuti Is Fahmin (Sekretaris Diskominfotik), Abdul Haris, Ilham, llham, Leo Ari Wibowo, Agus Salim (Sekretaris Disnaker) dan H Ahmad (Sekretaris DPMPT-SP).

“Untuk 5 orang yang tidak memenuhi syarat dan tidak bisa mengikuti tahapan seleksi yaitu, Muhammad Ikbal (Kabid DPPKB), Abdul Rafik (Dinas Kesehatan), Abdul Haris Kurniawan (Sekretaris Dinas Pariwisata), Syahrial Nuryadin (Kabag Prokopim Setda) dan Muhammad Azan (Sekretaris Dishanpan),” ungkapnya.

Fakhrunrazi menambahkan, bagi peserta yang telah memenusi syarat, selanjutnya akan mengikuti tahalan seleksi kompetensi, makalah, presentasi hingga rekam jejak.

*Kahaba-04