Kabar Kota Bima

Meriahkan Pawai Rimpu Mantika, PT PLN Bima Ajak Masyarakat Optimalkan Penggunaan PLN Mobile

1020
×

Meriahkan Pawai Rimpu Mantika, PT PLN Bima Ajak Masyarakat Optimalkan Penggunaan PLN Mobile

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima ikut memeriahkan HUT ke-22 Kota Bima dan berpartisipasi pada event Pawai Rimpu Mantika, Sabtu 27 April 2024.

Meriahkan Pawai Rimpu Mantika, PT PLN Bima Ajak Masyarakat Optimalkan Penggunaan PLN Mobile - Kabar Harian Bima
Pegawai PT PLN UP3 Bima bersama peserta Pawai Rimpu Mantika. Foto: Ist

Melalui kegiatan tersebut, PT PLN mengajak sekaligus mempromosikan pada masyarakat untuk optimalkan penggunaan aplikasi PLN Mobile secara maksimal.

Rangkaian festival yang dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai dengan 27 April tersebut berhasil menyerap animo puluhan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang mengunjungi stand yang disediakan PT PLN.

Manager UP3 Bima Adrian Sitompul menyampaikan, perayaan event Pawai Rimpu Mantika menjadi momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat, bahwa di dalam PLN Mobile terdapat banyak fitur tersedia, termasuk pembelian token listrik dan pembayaran tagihan yang sudah terintegrasi dengan berbagai bank dan vintage.

“Kami melakukan sosialisasi dengan cara membagikan brosur, dan juga memberikan hadiah menarik pada masyarakat yang melakukan pembelian token listrik di aplikasi PLN Mobile. Hanya dengan pembelian minimum 20 Ribu rupiah, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik,” ujarnya.

Adrian menjelaskan, dengan adanya sosialisasi tersebut banyak masyarakat yang tertarik dan merasakan manfaat aplikasi new PLN Mobile, ini sekaligus bukti bahwa PLN Mobile mampu meningkatkan customer experience, sehingga pihaknya dapat lebih dekat dengan para pelanggan.

“PLN siap memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat agar mendapatkan informasi dan kemudahan lain,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Bima beserta jajaran, karena seluruh rangkaian acara Festival Rimpu Mantika berjalan dengan sukses dan tertib. Bahkan berhasil menjadi festival terbaik di Indonesia menurut pengakuan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

“Selamat Festival Pawai Rimpu Mantika telah masuk kedalam Kharisma Event Nusantara, dan tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bima,” ucapnya.

*Kahaba-04