Kabupaten BimaHukum & Kriminal

Nyaris Perkosa Wanita Tua, Pria ini Dibekuk Tim Puma

669
×

Nyaris Perkosa Wanita Tua, Pria ini Dibekuk Tim Puma

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- MR, perempuan berusia 58 tahun yang sehari – hari sebagai ibu rumah tangga, beralamat di Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh terduga pelaku SA warga yang sama, Senin (24/1).

Nyaris Perkosa Wanita Tua, Pria ini Dibekuk Tim Puma - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku percobaan pemerkosaan saat diamankan. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengungkapkan, saat itu korban sedang buang air besar di Sungai Desa Parangina, kemudian pelaku yang sudah dalam keadaan telanjang mendatangi korban dari arah belakang.

Nyaris Perkosa Wanita Tua, Pria ini Dibekuk Tim Puma - Kabar Harian Bima

“Pelaku sempat meminta kepada korban menggunakan bahasa Bima. Sesaat kemudian korban berteriak, dengan harapan orang di sekitar mendengar. Pelaku lalu melarikan diri,” ungkapnya.

Diakui Jufrin, sebelum diamankan warga sekitar, pelaku yang mengetahui kejadian itu sempat menghakimi SA. Polisi yang mengetahui kejadian, datang ke TPK dan mengevakuasi pelaku.

Untuk menjaga kamtibmas sambungnya, Tim Puma II menuju Polsek Sape dan membawa pelaku beserta barang bukti ke Polres Bima Kota.

“Adapaun barang bukti yang diamankan  yakni 1 parang dan pakaian pelaku saat kejadian,” sebutnya.

Jufrin menambahkan, diduga pelaku memiliki kelainan karea berdasarkan informasi warga Parangina SA sering memperlihatkan kemaluannya pada lawan jenis.

“Dan kejadian berulang-ulang,” tambahnya.

*Kahaba-01